Game Computing and Technology (S1)

Game Computing & Technology mempersiapkan lulusannya untuk memiliki kemampuan dan profesionalitas dalam bidang pengembangan teknologi dan komputasi game, mengenal dan menguasai berbagai macam aspek pengembangan game komputer dan penerapannya di berbagai bidang.

Prospek Karir: Software Engineer, Application Developer, Game Designer, Game Developer, Technopreneur, Game Programmer


Visi

Menjadi Program Studi Teknik Informatika terkemuka di Indonesia dalam:

  1. Pendidikan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi unggul bidang ilmu komputer, teknologi komputer dan terapannya dalam ranah bisnis dan life science
  2. Pendidikan sumber daya manusia yang memiliki semangat kreasi, inovasi, kewirausahaan yang mampu bersaing di kancah global.
  3. Pendidikan karakter dengan nilai-nilai keutamaan Kalbis Institute dan profesionalisme profesi bidang informatika

Misi

  1. Menyelenggarakan kegiatan program studi di bidang teknik informatika yang ditunjang oleh penerapan teknologi informasi dan sistem manajemen mutu.
  2. Menyediakan sarana dan lingkungan yang kondusif bagi pelaksanaan kegiatan pembelajaran yang efektif dan efisien sehingga dapat menghasilkan lulusan, trampil, kreatif dan inovatif.
  3. Mengembangkan karakter yang baik, jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan, serta kemampuan softskills peserta didik.
  4. Menjaga keterkaitan/relevansi seluruh kegiatan pendidikan dengan kebutuhan pembangunan sosial-ekonomi dan industri secara global.
  5. Memberi kontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui kegiatan penelitian terapan dan pengabdian kepada masyarakat.
  6. Melakukan pengembangan ilmu pengetahuan melalui penelitian dalam bidang ilmu komputer, bisnis dan life science.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan teknik informatika yang profesional dan mampu bersaing dalam skala lokal dan global.
  2. Menghasilkan lulusan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Kalbis Institute.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu menerapkan ilmunya dalam berbagai bidang kehidupan khususnya teknologi terapan, bisnis, dan life science.