Manajemen (S1)

Manajemen mempersiapkan mahasiswa agar mampu menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan di bidang manajemen yang berorientasi pada peningkatan nilai tambah (value based oriented) berbasis ICT (Information Communication Technology), dengan kekhasan industri life science.

Peminatan :

  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Manajemen Keuangan

Prospek Karir : Enterpreneur , Marketing Manager , Professional in marketing area , HRD Manager , Business Planning , Finance Manager , Business Analyst , Human Resources Specialist , Management & Business Consultant , General Management , Finance Analyst , Researcher.


Visi

Menjadi Program Studi pilihan dibidang Ilmu Manajemen yang menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap terap serta berorientasi pada inovasi dan kewirausahaan yang mampu menghadapi perubahan baik secara nasional maupun global.

Misi

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan tinggi dibidang manajemen dan bisnis yang ditunjang oleh tenaga pengajar yang profesional, dan kurikulum yang siap terap dengan memanfaatkan teknologi informasi.
  2. Mengembangkan dan meningkatkan kegiatan akademik yang efektif dan efisien dalam suasana yang kondusif.
  3. Mengembangkan sumberdaya yang memiliki karakter yang baik, jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kreatif, inovatif agar dapat memenuhi kebutuhan pembangunan sosio ekonomi dan industri secara global.
  4. Menjadi mitra bagi masyarakat dalam mengembangkan mengimplementasikan ilmu pengetahuan manajemen melalui penelitian dan  pengabdian kepada masyarakat.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan lulusan yang yang andal dan berintegritas tinggi mampu berkompetisi dan bekerja atau berwirausaha dalam lingkup global.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu memberikan kontribusi di bidang manajemen dan bisnis melalui karya dan penelitian yang bermanfaat bagi masyarakat dan industri.
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu mengabdikan ilmu dan pengetahuan di bidang manajemen dan bisnis yang bermanfaat bagi komunitas pendidikan, dunia usaha dan masyarakat.