...

BACA SELENGKAPNYA ↓

.

Peminatan

- MM STRATEGIC MANAGEMENT:

Berfokus pada pengembangan dan persaingan usaha, serta mahasiswa dapat menguasai keahlian dalam memformulasikan strategi, merancang dan mengendalikan proses, dan mengimplementasikan dalam kegiatan yang dapat memberikan nilai bagi para stakeholder. Mahasiswa pun akan mendapatkan pendampingan ketika menerapkan teori dan konsep ke dalam kegiatan nyata melalui simulasi dengan skenario dunia nyata, yang juga didukung dengan penggunaan teknologi informasi

 

- MM INNOVATION & ENTREPRENEURSHIP:

Mempersiapkan para lulusan menjadi wirausahawan handal yang proaktif dan inovatif dalam mengindentifikasi dan memaksimalkan peluang-peluang bisnis sesuai dengan dinamika era globalisasi, ekonomi digital dan industri 4.0.

Prospek Karir

-

Prestasi Mahasiswa dan Institusi

LIHAT SEMUA PRESTASI →

Testimoni Alumni & Mahasiswa

Reyna Septina Budiyanti, S.E., CFA., M.M.
APAC EMEA Business Relations Senior Manager, Google., Inc, Silicon Valley, USA

Martinus Livino, S.Kom., M.M., AAAIK.
Marketing & Sales Section Head Finance & Leasing PT. Asuransi Wahana Tata

Emmanuelle Gracia
Business in Creative Industry 2016

Samuel Ishak Putra
Strategic Communication 2015

Rachel Marselina
Business in Creative Industry 2017