Jakarta, 21-22 Oktober 2021, Himpunan Mahasiswa Manajemen (Himan) Fakultas Bisnis dan Komunikasi Kalbis Institute telah menyelenggarakan kegiatan Marketing Plan Competition yang diadakan secara virtual melalui Zoom Meeting. Marketing Plan Competition merupakan salah satu program kerja non rutin yang bekerja sama dengan perusahaan Pinku, Yokinoi, dan Boleh Dicoba Digital.

Acara ini dibuka oleh moderator dan dilanjutkan dengan agenda inti yakni presentasi berbagai tim dan sesi tanya jawab dari juri. Juri yang hadir pada saat itu berjumlah lima orang, diantaranya berasal dari dua orang internal KALBIS, satu perwakilan Pinku, satu perwakilan Yokinoi, dan satu lainnya berasal dari perwakilan Boleh Dicoba Digital. Pada kegiatan hari kamis, presentasi dimulai oleh tim kesetiaan, lalu sesi tanya jawab dari materi presentasi yang telah dijabarkan. Dilanjutkan dengan presentasi tim beneforce dengan alur yang sama, setelah presentasi akan ada sesi tanya jawab sampai presentasi tim terakhir di hari itu yaitu tim nihao. Agenda berikutnya yang menjadi agenda terakhir adalah penutup yang dipandu oleh moderator.

Pada kegiatan hari jumat, acara kembali dibuka oleh moderator dan dilanjutkan dengan agenda inti yakni presentasi berbagai tim dan sesi tanya jawab dari juri seperti agenda hari sebelumnya. Presentasi kali ini dibuka oleh tim chancepreneur, lalu sesi tanya jawab dari materi presentasi yang telah dijabarkan. Dilanjutkan dengan presentasi tim Demetria dengan alur yang sama sampai presentasi tim gracenode. Agenda berikutnya yang menjadi agenda terakhir adalah penutup yang dipandu oleh moderator. Diharapkan dengan adanya kegiatan Marketing Plan Competition ini dapat menjadi sarana untuk menjalin kerja sama dan silahturahmi antar SMA dan mempererat hubungan antara anggota Himan yang berpartisipasi sebagai panitia. Kegiatan ini juga tentunya diharapkan mampu memberikan manfaat baik sebagai penunjang pengalaman para siswa/i dalam mengikuti kompetisi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *