Kalbispheration merupakan Masa orientasi yang diselenggarakan oleh Kalbis Institute dan diikuti oleh setiap mahasiswa baru dari berbagai program, dalam rangka memperkenalkan seluruh mahasiswa Kalbis Institute terhadap apa saja yang terdapat pada Kampus yang dikelola oleh Bina Nusantara ini. KalbispherationDays 2019 juga telah dilaksanakan dari hari Senin (2/9) hingga Jumat (6/9), dimulai dari pukul 7.00 hingga pukul 16.00.

KalbisphertionDays 2019 juga menghadirkan banyak kegiatan seru, diantaranya ada seminar anti Plagiat, pengenalan seputar fasilitas Kalbis Institute, pengenalan seputar himpunan jurusan, parade UKM, dan diakhiri dengan Kalbis Idol yang diisi dengan drama yang dibuat oleh mahasiswa baru di setiap jurusan, serta dimeriahkan dengan penampilan kakak tingkat, dan games seru lainnya yang diadakan pada hari jumat (6/9).

KalbispherationDays 2019 ditutup pada hari selasa (10/9), tepatnya pada kegiatan Inaugurasi, yang merupakan puncak akhir penutupan KalbispherationDays 2019, dimana para mahasiswa diwajibkan untuk menggunakan atribut yang khas akan indonesia. Beberapa di antaranya mulai dari jersey indonsia, kebaya, dan pakaian tradisional lainnya.

Seluruh civitas akademika Kalbis Institute menyambut Kalbiser 2019 dengan hangat dan sukacita. Para peserta, panitia hingga jajaran akademisi Kalbis bersama-sama menyanyikan lagu ‘Rumah Kita’ dan ditutup dengan goyang maumere yang meriah.

Selengkapnya di http://www.youtube.com/watch?v=ib6sRCT2rFQ&t=7s

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *