Himpunan Mahasiswa Akuntansi Kalbis Institute Berpartisipasi dalam Acara FGD Universitas Krisnadwipayana

11 Dec 2017
Share on Facebook
Share on Twitter


Jumat (8/12), HIMA Akuntansi Kalbis Institute menghadiri undangan Forum Group Diskusi (FGD) yang diselenggarakan oleh HIMA Akuntansi dan Menejemen Universitas Krisnadwipayana, bersama dengan HIMA Menejemen Universitas Darma Persada yang turut diundang dalam acara tersebut. FGD ini mengangkat tema "Keapatisan Mahasiswa Terhadap Organisasi". Dengan diadakannya forum ini, diharapkan peserta dapat menjadi aktif (tidak apatis) dalam organisasi. Karena sesungguhnya banyak sekali manfaat yang akan di dapat dari kegiatan berorganisasi.

Acara FGD dimulai pukul 14.00 WIB dan bertempat di Ruang Auditorium Fakultas Ekonomi Universitas Krisnadwipayana. Acara ini dipandu oleh sang moderator dan terdapat dua  pembicara yang memaparkan materinya sesuai dengan tema yang diangkat. Pemamparan materi dimulai dari pembicara pertama, yaitu Melisa Surya Hidayah selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Darma Persada, yang lalu dilanjutkan sesi tanya jawab. Selanjutnya, sang moderator mempersilahkan kepada pembicara kedua, yaitu Stefanus Febiyanto selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Kalbis Institute untuk memaparkan materinya. Sesi kedua ini pun lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Pada akhir acara, penyelanggara memberikan cinderamata atau kenang-kenangan kepada kedua pembicara sebagai tanda terimakasih atas kesediaannya dalam mengisi acara FGD Universitas Krisnadwipayana.


Acara ini ditutup dengan makan bersama dan Safari Kampus untuk berkeliling melihat-lihat fasilitas dan susunan birokrasi yang ada di Universitas Krisnadwipayana.

Artikel Lain view all stories