20 Dosen Kalbis Institute menjadi Juri THE BEST CONTACT CENTER INDONESIA 2018

10 Jul 2018
Share on Facebook
Share on Twitter


Indonesia Contact Center Association (ICCA) adalah sebuah asosiasi yang berperan dalam meningkatkan pelayanan dan kualitas contact center Indonesia.  Pada tanggal 5 Juli – 12 Juli 2018, ICCA menyelenggarakan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) di Lantai 7 Kalbis Institute.


Juri dalam kompetisi ini berasal dari berbagai lembaga termasuk dosen dari Kalbis Institute.  Sebanyak 20 orang dosen Kalbis Institute dipercaya untuk menjadi juri dalam kompetisi yang diikuti oleh 471 peserta dari 41 perusahaan se-Indonesia.

Sebagai Informasi, TBCCI 2018 ini sendiri dilaksanakan dengan tujuan menetapkan standar penilaian yang terbaik operasional Contact Center di Indonesia, sebagai forum benchmark manajemen operasional dan tingkat prestasi yang dibandingkan dengan perusahaan lain, kemudian sebagai bentuk penghargaan atas keberhasilan pengembangan Contact Center di Indonesia, dan juga penentuan pemenang yang akan dipromosikan menjadi wakil Indonesia di tingkat penghargaan regional Asia Tenggara. Tahun ini merupakan tahun ke 3 ICCA menyelenggarakan TBCCI di Kalbis Institute.

Artikel Lain view all stories