Kalbis Institute Siap Cetak Lulusan Pascasarjana Wirausahawan Berbasis Digital melalui Program MM Innovation and Entrepreneurship

02 Aug 2018
Share on Facebook
Share on Twitter

Perkembangan bisnis dalam kompetisi global mendorong semua start-up bisnis sampai perusahaan besar untuk mampu beradaptasi dengan beragam strategi bisnis dengan menciptakan inovasi dan kreatifitas. Kalbis Institute hadir melalui program Magister Manajemen dengan konsentrasi Innovation & Entrepreneurship yang dikemas dengan kurikulum yang sesuai dan dibutuhkan bagi para entrepreneur maupun fresh graduate yang ingin terus mengembangkan potensi diri.

Kamis, 2 Agustus 2018, Kalbis Institute meluncurkan MM Program Innovation & Entrepreneurship yang diisi dengan seminar bertema Innovation in Global Competition dengan pembicara Laksamana Mustika yang menjabat CEO Elven Digital Holding, dan di moderatori oleh Dr. Joseph M J Renwarin yang juga praktisi dibidang Fintech (financial technology). Sebagai entrepreneur muda yang merintis start-up bisnis berbasis digital, Laksamana Mustika memaparkan pengalaman serta kiat-kiat berinovasi bisnis dalam menghadapi persaingan global di era revolusi industri 4.0 di acara yang dihadiri oleh Rektor Kalbis Institute, Ir. Sablin Yusuf, M.Sc., M.Comp.Sc., Dekan Fakultas Magister Manajemen, Dr. Triyono Arief Wahyudi, M.M., Direktur Marketing Kalbis Institute Judi Arto, S.T., M.M., serta peserta yang berasal dari berbagai industri ini.

“Magister Manajemen dengan konsentrasi Innovation & Entrepreneurship KALBIS Institute memberikan kualitas proses pembelajaran yang memiliki orientasi unik pada inovasi, kewirausahaan, persaingan global dan transformasi digital dalam industri 4.0.” Ujar Dekan Fakultas Magister Manajemen, Dr. Triyono Arief Wahyudi, M.M., dalam menyampaikan sambutannya.

“Kalbis Institute telah membantu saya untuk memperdalam dan memperluas kemampuan leadership saya. Selain mempelajari konsep, teori, dan keterampilan baru, saya telah belajar banyak tentang diri saya sendiri. Saya dapat mengambil pembelajaran ini dan menerapkannya, tidak hanya untuk karir profesional saya, tetapi untuk meningkatkan setiap aspek kehidupan saya.” Ujar Ibu Reyna Septina Budiyanti, S.E., CFA., M.M. sebagai alumni Program MM Kalbis Institute yang saat ini bekerja sebagai APAC and Middle East Business Relation Senior Manager, GOOGLE., inc, Silicon Valley, USA.

Dengan demikian, Program Magister Manajemen dengan konsentrasi Innovation and Entrepreneurship ini diharapkan dapat mencetak profil lulusan Wirausahawan berbasis digital – digital based start up entrepreneur serta berbasis industri kreatif.

Artikel Lain view all stories