Pameran Industri Kreatif 2017

11 Oct 2017
Share on Facebook
Share on Twitter
 


Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan pelaksanaan Seminar Nasional (National Conference on Business and Management - NCBM 2017) dengan tema “Dinamika Industri pada Era Globalisasi dalam Hubungannya dengan Kreativitas, Inovasi dan Kewirausahaan Melalui Pengembangan Potensi Bisnis Nasional”, Biro Next Center mengadakan Pameran Industri Kreatif 2017 yang diisi oleh para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dalam bidang industri kreatif.

 

Pameran Industri Kreatif ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 10 hingga 12 Oktober 2017 dan diisi oleh para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah dalam bidang industri kreatif sebanyak 28 booth. Selain dari para pelaku usaha mikro, pameran ini juga  turut diisi oleh Kalbiser 2017 jurusan Business in Creative Industry. Beberapa booth diantaranya berisi makanan dan snack, fashion, startup serta jasa kreatif.

 

Acara ini diharapkan dapat menjadi ajang networking baik untuk Biro Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan maupun mahasiswa Kalbis Institute dengan para pelaku usaha di bidang industri kreatif, serta menstimulasi tumbuhnya calon wirausaha muda dari Kalbis Institute. Nah, penasaran bagaimana keseruan Pameran Industri Kreatif ini? Simak live report di Instagram Kalbis Institute @kalbisinstitute!

Artikel Lain view all stories