Penyerahan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi 2017

06 Nov 2017
Share on Facebook
Share on Twitter


 Kamis, 2 November 2017, Kalbis Institute kembali menyelenggarakan acara Penyerahan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi bidang Akademik di Lobby Kalbis Institute. Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun guna mengapresiasi pencapaian Kalbiser atas IPS 4.00, dengan wujud voucher beasiswa yang bisa ditukarkan menjadi potongan biaya 9 sks pada semester berikutnya.


 

Acara dibuka dengan pembacaan Surat Keputusan Penyerahan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi oleh Ibu Ida Ayu Sogata, S.Psi., M.Psi. selaku Kepala Biro Konseling Mahasiswa, dilanjutkan dengan pembacaan nama-nama mahasiswa yang menerima beasiswa beserta IPS dan IPK yang sudah mereka raih. Sebanyak 41 mahasiswa/i dari angkatan 2015 hingga 2017 yang menerima beasiswa ini dengan perincian sebagai berikut:

- Prodi Akuntansi: 13 mahasiswa/i

- Prodi Manajemen: 5 mahasiswa/i

- Prodi Sistem Informasi: 4  mahasiswa/i

- Prodi Informatika: 13 mahasiswa/i

- Prodi Ilmu Komunikasi: 6 mahasiswa/i

Penyerahan beasiswa berprestasi ini langsung diberikan oleh Rektor Kalbis Institute, Ir. Sablin Yusuf, M.Sc., M.Comp.Sc., Direktur Keuangan, Bapak Ari Wangsa, beserta Dekan dan Ketua Program Studi yang bersangkutan. Turut hadir pula orang tua dari beberapa mahasiswa yang menerima beasiswa tersebut. Dengan rasa bangga atas prestasi mahasiswanya, Bapak Ir. Sablin Yusuf, M.Sc., M.Comp.Sc. pada pidatonya mengajak mahasiswa lainnya untuk terpacu dan termotivasi meraih prestasi serupa dan bisa mendapatkan beasiswa yang rutin diadakan di tiap semesternya. Ayo Kalbiser, pastikan kamu tetap semangat meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik!

Artikel Lain view all stories