Visi

Menjadi Program Studi Akuntansi yang Unggul di Tingkat Nasional dan Internasional, Berdampak Bagi Masyarakat Melalui Pengembangan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni yang Adaptif dan Dinamis.

Misi

1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi sesuai dengan keilmuan dan keahlian di Program Studi Akuntansi untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, kompetitif, berfikir kritis, berintegritas dan berkarakter, serta berdampak bagi masyarakat secara luas baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

2. Mengembangkan Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) sesuai dengan keilmuan di Program Studi Akuntansi melalui penyelenggaraan dan penyebarluasan hasil penelitian dengan reputasi nasional maupun internasional untuk mendukung Pembangunan.

3. Menyelenggarakan program pengabdian kepada masyarakat melalui implementasi Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS) sesuai dengan keilmuan di Program Studi Akuntansi yang menjawab kebutuhan dan berdampak bagi masyarakat secara luas baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

4. Menjalin kerjasama dengan institusi nasional dan internasional secara terarah dan berkesinambungan untuk mendukung kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada Masyarakat di Program Studi Akuntansi.

Tujuan

1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan di bidang Akuntansi dengan memadukan keunggulan akademik dan pembentukan karakter mahasiswa yang ditunjang oleh tenaga pengajar profesional dan kurikulum siap terap dengan memanfaatkan teknologi informasi global serta berdampak bagi masyarakat secara luas baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

2. Menyelenggarakan penelitian, pengembangan dan publikasi hasil penelitian penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni di bidang akuntansi sebagai kontribusi dalam pembangunan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) yang bereputasi nasional maupun internasional.

3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas dalam penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Akuntansi sebagai kontribusi bagi  peningkatan kesejahteraan masyarakat, baik di tingkat nasional dan internasional, serta membangun jejaring komunitas akademik, pemerintah, industri dan masyarakat.

4. Menjalin kerjasama dengan berbagai mitra strategis nasional dan internasional secara berkelanjutan untuk memperoleh peluang melakukan kerjasama tridharma perguruan tinggi.