Jumat (07/08), KALBIS Institute menerima kunjungan dari Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa) yang dihadiri oleh pengurus teras Perhimpunan INTI terdiri dari Ketua Umum Perhimpunan INTI, Teddy Sugianto, didampingi oleh Wakil Ketua Umum, Budi S. Tanuwibowo, dan Wakil Sekjen, Candra Jap., dan dari pihak Kalbis Institute disambut oleh Rektor Kalbis Institute, Naik Henokh Parmenas; Direktur Pemasaran, Budi Santoso Ph.D; Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Hermeindito Ka’aro; Brand Communications Manager, Raymond Christantyo; dan Admission and Recruitment Manager, Roby Sutrisna.

Kunjungan ini membahas tentang kerjasama-kerjasama jangka panjang yang akan dijalin. Kalbis Institute dan Perhimpunan INTI sepakat berkomitmen untuk menjalin kerjasama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, sejalan dengan visi misi bersama dalam rangka memajukan bangsa dan Negara Indonesia. Beberapa hal yang akan dilakukan adalah persiapan kerjasama dalam pemberian beasiswa di kepada seluruh anggota INTI di Indonesia yang bersinergi dengan Beasiswa Pelangi yang dimiliki oleh INTI, pengembangan UMKM melalui kegiatan mahasiswa dan coaching bagi berbagai bisnis di beberapa daerah, Kerjasama pelatihan bahasa mandarin di Kampus Kalbis Institute dan lain-lain.

“Rencana Kerjasama ini diharapakan tidak hanya untuk 1-2 tahun, namun dengan jangka waktu yang panjang. Sehingga pengaplikasian tri darma perguruan tinggi benar-benar dapat terlaksana dengan baik dan mampu diterima di masyarakat.” – Raymond Christantyo, Brand Communications Manager.

#KalbisRefresh                                       

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *