Senin (15/2), Kalbis institute kembali mengadakan kerjasama dimana kali ini merupakan dengan salah satu komunitas kerohanian Kristen yaitu Kingdom’s Ambassador Community. Kingdom’s Ambassador Community sendiri saat ini berada dibawah kepemimpinan Marsya Manopo dengan anggota mencapai 100 orang anak muda yang memiliki semangat untuk mengejar pendidikan setinggi mungkin. Komunitas ini berpusat di Jakarta tepatnya di daerah kuningan, Jakarta selatan.

Pada kesempatan ini Kalbis Institute penandatangan MOU diwakili oleh Raymond Christantyo yang merupakan Brand Communications Manager kalbis institute dan Marsya Manopo sendiri selaku Founder Kingdom’s Ambassador Community. Dikesempatan ini kedua pihak berdiskusi tentang bagaimana memajukan pendidikan putra putrid bangsa Indonesia. Selain itu kedua belah pihak juga berdiskusi tentang rencana pelaksaan dari MOU ini baik sebagai dosen tamu atau Guest Lecture dari Kingdom’s Ambassador Community maupun pemberian Educational Scholarships bagi teman teman dari Kingdom’s Ambassador Community untuk program sarjana maupun pascasarjana.

“Harapannya dengan kerjasama dengan Kalbis, Kedepannya kita bisa menghasilkan, membangun,dan mengembangkan pemimpin pemimpin anak muda yang luar biasa, yang pastinya berdampak untuk bangsa Indonesia” pesan Marsya Manopo

Dengan  kerjasama ini diharapkan Kalbis Institute mampu mewujudkan tagline Transforming Hearts and Minds, yaitu menciptakan lulusan yang siap kerja serta mengedepankan nilai nilai budi pekerti yang dapat bermanfaat di dunia industri dan di masyarakat.

Kalbis Institute,
Transforming Hearts and Minds!
#KalbisRefresh
#HeartsandMinds

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *